Friday, September 28, 2007

naH.HERES a Lyrics.k.wtv.i juz Like da song.
Apa Artinya Cinta
tiba tiba engkau ada
kulihat engkau hadir
laksana kerdil ku mengaku
lihat aku lebih dalam
dimatamu kumelihat
ada cinta yang tersirat
irangi hati merebah
********
barang kali aku salah
kuterdiam bukan bisu
tau engkau bersamamu
kukira rasa gelisah
biar saja waktu nanti yang menikmati kisah ini
bersammu aku senang...
.***
belum jugakah kau menyadarinya
akulah yang pantas untuk kau cintai
dibawah langit biru Aku bersumpah
diriku tanpamu...,
apa artinya cinta..
.cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinyacinta...
***
biar saja waktu nanti yang menikmati kisah ini
bersamamu aku senang....
belum jugakah kau menyadarinya
akulah yang pantas untuk kau cintai
dibawah langit biru Aku bersumpah
diriku tanpamu...,
apa artinyacinta...
***
arti cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinyacinta...
awww.such a sad song.(:

No comments: